Pariwisata Australia China Market Profile Forex


Profil pasar internasional Dokumen-dokumen ini memberikan ringkasan data pariwisata terkini bagi pengunjung Victoria. Informasi meliputi: jumlah pengunjung, tujuan kunjungan, pengeluaran, prakiraan pengunjung, penyebaran regional, demografi, perilaku pengunjung, metode perjalanan dan pemesanan paket. Profil pasar internasional terkini dan potret profil pasar Selandia Baru Internasional: Selandia Baru, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,1 mb) Jepret internasional: Selandia Baru, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (183 kb) Profil pasar internasional: Amerika Serikat, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,3 mb ) Internasional snapshot: Amerika Serikat, tahun yang berakhir Juni 2014 (174 kb) Profil pasar internasional: Kanada, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Jepretan internasional: Kanada, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (178 kb) Profil pasar internasional: China, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Internasional snapshot: Cina tahun yang berakhir Juni 2014 (288kb) Profil pasar internasional: Hong Kong, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Foto internasional: Hong Kong, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (182 kb) Profil pasar internasional: India , Tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Jepretan internasional: India, tahun yang berakhir Juni 2014 (372 kb) Profil pasar internasional: Indonesia, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Jepret internasional: Indonesia, tahun e Nding June 2014 (182 kb) Profil pasar internasional: Jepang, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Jepret internasional: Jepang, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (182 kb) Profil pasar internasional: Korea, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Foto internasional : Korea, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (190 kb) Profil pasar internasional: Malaysia, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,1 mb) Potret internasional: Malaysia, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (181 kb) Profil pasar internasional: Singapura, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1.1 Mb) Jepretan internasional: Tahun Singapura yang berakhir pada bulan Juni 2014 (172 kb) Profil pasar internasional: Taiwan, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Jepret internasional: Taiwan, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (177 kb) Profil pasar internasional: Thailand, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,0 mb) Jepretan internasional: Thailand, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (172 kb) Jepret internasional: Eropa yang berakhir pada bulan Juni 2014 (199 kb) Profil pasar internasional: Jerman, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,2 mb) Internasional Snapshot: Jerman, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (193 kb) Profil pasar internasional: Inggris, tahun yang berakhir pada bulan Desember 2015 (1,3 mb) Jepret internasional: Inggris, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (368 kb) Pasar lainnya Jepret internasional: Belgia, Tahun yang berakhir Juni 2014 (68 kb) Jepretan internasional: Prancis, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (185 kb) Jepret internasional: Irlandia, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (72 kb) Foto internasional: Italia, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (179 kb) Foto internasional: Timur Tengah dan Afrika Utara, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (70 kb) Jepret internasional: Belanda, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (169 kb) Jepretan internasional: Negara-negara Nordik, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (185 kb) Foto internasional: Afrika Selatan, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (71 kb) Jepretan internasional: Swiss, tahun yang berakhir pada bulan Juni 2014 (179 kb) Terakhir Diperbaharui 13 Mei 2016Tourism profil pasar Queensland telah mendapatkan reputasi sebagai lokasi kelas dunia untuk pariwisata, dengan kota-kota kosmopolitan, pantai yang indah Es, lokasi pedalaman kasar dan kota-kota pedesaan yang ramah. Produk dan layanan yang kompetitif secara global dan tujuan liburan yang unik bergabung untuk memberikan peluang investasi yang kuat di sektor pariwisata dan jasa. Statistik pariwisata utama Lebih dari 22 juta pengunjung domestik dan internasional bermalam datang ke Queensland setiap tahunnya. Industri ini secara langsung dan tidak langsung mempekerjakan 220.000 orang Queensland - atau 9,4 dari semua orang yang dipekerjakan di Queensland. Pariwisata menyumbang 11,2 miliar langsung ke ekonomi Queensland, yang mencakup 3.7 produk negara besar Queenslands (GSP). Industri ini secara tidak langsung menyumbang 11,6 miliar tambahan untuk ekonomi negara bagian, membuat total kontribusi 23 miliar, atau 7.5 dari total Queensland GSP. Untuk statistik pariwisata Queensland lebih banyak, lihat grafik interaktif di portal data pariwisata DestinationQ atau Tourism and Events Queensland. Meningkatnya permintaan wisata, ekonomi pengunjung Queenslands mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan baik pada pengunjung domestik maupun internasional dan belanja. China adalah pasar wisata inbound inbound paling cepat di Queenslands dan juga pasar Asia lainnya seperti India, Korea, Taiwan dan Hong Kong. Pelajari lebih lanjut dengan menggunakan grafik interaktif di portal data pariwisata DestinationQ. Meningkatnya jumlah penerbangan dan penumpang Queensland memiliki 5 bandara internasional yang memberikan akses langsung ke pasar global strategis di Asia Utara dan Selatan, Eropa dan Amerika Serikat. Bandara ini berada di Brisbane. Cairns. Sunshine Coast. Gold Coast dan Townsville. Peluang investasi Anda bisa menggunakan peta peluang investasi pariwisata untuk menemukan proyek investasi yang siap. Peristiwa dan konferensi utama Pemerintah Queensland mendorong permintaan dengan menarik konferensi dan acara, termasuk Gold Coast 2018 Commonwealth Games, yang akan menjadi acara terbesar yang diadakan di Australia dekade ini. Jaringan industri pariwisata yang menarik Unit Tanggung Jawab Pariwisata Pariwisata (TIAU) bekerja sama dengan Dinas Fasilitasi Proyek Pariwisata Pemerintah Australia dan pemerintah daerah untuk membantu investor dalam proyek infrastruktur pariwisata. Setiap destinasi pariwisata di Queensland diwakili oleh organisasi pariwisata regional (RTO), serta organisasi pariwisata setempat (KPP), pemerintah daerah dan asosiasi lainnya. Langkah-langkah ini secara signifikan mengurangi risiko investasi sehingga investor pariwisata dapat fokus untuk menyediakan produk dan layanan kelas dunia. Terakhir ditinjau: 01 Jan 2016 Terakhir diperbarui: 01 Jan 2016

Comments

Popular Posts