Kebangkitan Alien Pabrik Valas


Aliens Extraterrestrial Visual Systems Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 12,875 Kiriman Sistem Aliens adalah Kelompok Sistem Perorangan, bila digunakan bersamaan, akan memberi Anda Kepercayaan Ekstensif dengan perdagangan Anda, untuk menarik pelatuk. Atau tinggal di luar Pasar saat Anda seharusnya tidak berada di dalamnya. Cerdas dan Dewasa seperti Perilaku adalah satu-satunya aturan, atau Anda akan dikirim berkemas. Hidup ini terlalu singkat untuk menyia-nyiakan sedikit pun hal ini. Terima kasih Masukan Anda dipersilahkan, asalkan mengikuti satu-satunya peraturan di sini. Kami akan membahas setiap Sistem dengan Metodologi Dasarnya dan kemudian mulai menambahkannya seiring berjalannya waktu. Tujuan kami di sini, adalah untuk Belajar Bagaimana untuk tetap berada di sisi yang benar dari Perdagangan. Kapan harus berdagang dan kapan TIDAK untuk Perdagangan. Alien adalah tipe trader Visual, Likes Momentum Trading, dan bisa tahu kapan pasar akan menyalakan Larger Time Frames dan Small. Entri dan Keluar akan ditampilkan dan mengapa. Entri Trend yang Kuat dan bagaimana menemukannya. Bagaimana bisa bertahan dalam perdagangan dengan percaya diri. Naik Tren ke Akhir. Ide yang paling kuat di balik Thread ini adalah agar Fun Alien tidak tinggal di forum ini, dia sedang tidak membangun UFO, tapi beberapa kali berkunjung beberapa kali, untuk membalas pertanyaan Anda. Mari kita mulai sekarang. Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 12,875 Tulisan Kami akan memulai dengan mempelajari RSIOMA untuk menjaga agar tetap berada di sisi perdagangan yang benar. Nantinya kita akan menambahkannya, untuk menunjukkan arah jangka panjang yang bisa Anda tumpangi selama berminggu-minggu, untuk menghasilkan panen pip yang lebih besar. Makanan akhir pekan untuk dipikirkan Sistem Sederhana untuk Menemukan Near Tops and Bottoms pada frame waktu yang lebih besar atau frame waktu yang lebih kecil. Saya memulai dengan Daily dan Anda akan melihat RSIOMA dikompres di bagian atas jendelanya. Saya kemudian mulai mencari yang sama di H4. Saya juga mencarinya di H1. M15 dan kemudian M5. Anda bisa mencarinya di M1 juga. Tapi aku tidak menunjukkan itu. Tapi gunakan itu Lalu aku menunggu M1 dan M5 mulai melepaskan diri ke selatan atau pendek. Saat M15 mengikuti M5 dan M1, saya mencari tempat untuk mulai memikirkan korsletinya. Sekarang saya tahu di mana Price Action TIDAK Berjalan Jauh Lebih Tinggi dan dapat dengan aman memasukkan celana pendek. Anda bisa melihat Divergence di RSIOMA saat PA melayang lebih tinggi ke Reversal. Anda harus memantau perdagangan Anda begitu Anda menetapkannya, karena bisa menguji ulang yang tinggi lagi dan bahkan mungkin melawan Anda sedikit tapi tidak akan berlanjut jauh lebih tinggi dengan percaya diri. Anda sekarang dapat menggunakan ini untuk menemukan bagian bawah dan puncak di semua Waktu Frasa menengah saat Aksi Harga bergerak. Inilah cara saya mempertahankan sisi perdagangan saya yang benar. Kami akan lebih terperinci dengan sistem ini pada waktunya untuk menunjukkan kepada Anda mengapa Price A ction berubah pada Dime dan mengambilnya dari Anda. Bila tidak ada banyak ruang antara dua garis sinyal atau garis datar di sekitar garis 50. JANGAN PERDAGANGAN selama waktu itu. Tunggu indikasi dan kekuatan yang jelas untuk memindahkan Aksi Harga. Kami akan menambahkan sistem ADX khusus untuk ini di masa depan untuk membantu Anda menemukan entri hebat. Saya menggunakan ini untuk scalping, swing trading dan segera dengan posisi trading jangka panjang. Nikmati. Asing. Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 12,875 Posting Alien suka melihat Multiple Time Frames untuk melihat giliran yang akan datang di Market. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Melihat H1 di UJ - RSIOMA ada di jendela bawah, Ignor indikator lainnya untuk saat ini. H1 RSIOMA dikompres tinggi terhadap langit-langit jendela quotMarked Aquot. Kami mencari terobosan kompresi ke sisi negatifnya. Anda kemudian melihat kerangka waktu berikutnya yang lebih rendah, M15 untuk mencari petunjuk kapan H1 RSIOMA mungkin turun ke sisi negatifnya. Divergensi dalam harga masih naik, dan RSIOMA perlahan jatuh untuk menciptakan Divergence ini, inilah petunjuk bahwa H1 akan segera turun. Untuk melangkah lebih jauh lagi. Anda bisa melihat M5 dan melihat palsu yang kuat ke sisi yang panjang dan kemudian melintasi kembali untuk memberi Anda entri yang bagus. Seiring berjalannya waktu di Thread ini. Kami akan menambahkan indikator lain yang akan memberi Anda lebih banyak petunjuk kapan aksi harga akan menghasilkan uang receh sehingga Anda bisa berada di sisi perdagangan yang benar. Saya akan memberi ini untuk Anda di bagian kecil. Jadi Anda tidak akan mengalami kelebihan sensorik dan Anda akan punya waktu untuk meresap dan mempelajarinya. Alien Attached Image (klik untuk memperbesar) Biarkan saya kembali naik satu menit. Keeping it Simple disini. Kami melihat sebuah Chart Harian UJ Ketika RSIOMA berada di atas 50 pasarnya adalah Long. Saat RSIOMA berada di bawah 50 pasar adalah Short. Bila RSIOMA di atas 80 ini adalah Trend Kuat, Anda menempatkan perdagangan dan trennya sudah ada selama lebih dari sebulan, sekitar 600 pips. Sekarang itu sebuah perdagangan Hal yang sama berlaku untuk saat di bawah 20, lebih baik Anda menjadi pendek. Jika anda takut trading Daily, berdagang Micros. 600 pip pada micro adalah 60 profit dan kemudian gear up dari sana tergantung ukuran akun anda. Selanjutnya kita akan melihat-lihat Frase Waktu UJ lainnya untuk melihat apa yang mereka katakan dan petunjuk apa yang mungkin mereka dapatkan untuk kita. Juga kita akan membicarakan semua pasang di sini, saya hanya menggunakan UJ untuk saat ini. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 12,875 Kirim Jadi jelas bahwa Harian masih Panjang, dan Anda harus mengingatnya saat Anda mulai melihat kerangka waktu yang lebih rendah untuk memilih entri Anda. Alien selalu bilang panjang sampai kamu terbukti beda. Kami melihat H4 UJ di sini, dan saya menyoroti area di atas 50 di atas, dan Anda dapat melihat RSIOMA menghabiskan banyak waktu di area ini, yang akan memberi tahu Anda bahwa pasarnya adalah Long. Saya belum siap untuk membicarakan saluran, tapi Anda bisa melihat RSIOMA bertahan di atas 50 paling banyak waktu dan aksi harga turun dari garis tren yang lebih rendah dan beralih ke garis tren teratas untuk entri dan keluar untuk diambil. Harian akan berbelok di beberapa titik waktu, kebutuhan Anda untuk menonton H4 untuk itu untuk mulai terjadi. Sebagai RSIOMA mulai bergerak ke kurang dari 50 dan menghabiskan lebih banyak waktu di bawah 50, sebuah retrace harian akan terjadi atau perubahan tren pada Daily akan dimulai. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Menurut RSIOMA anda USYen masih bullish. Jadi ini indi utama anda, benarkah ini adalah indikator arah tren quick view saya. Saya mulai dengan kerangka waktu yang lebih besar dan mencari beberapa kerangka waktu untuk memiliki arah perdagangan yang sama. Ini juga akan mengajarkan Anda putaran lebih cepat dari kerangka waktu yang lebih rendah untuk scalping. Untuk perdagangan yang lebih aman, saya ingin menggunakan ADX untuk momentum, dan beberapa stokastik untuk menemukan puncak dan pantat ekstrim. Saya akan membicarakan hal itu di masa yang akan datang. TIP: RSIOMA - Bila H4 panjang dan H1 pendek dan M15 panjang dan M5 pendek, ini sama dengan quotRangingquot atau banyak chop. Duduklah di tangan Anda saat ini. TIP terakhir Bila RSIOMA adalah FLAT tanpa arah yang kuat atau hanya berkeliaran di garis 50 tanpa arah. Jangan berdagang Pergi mencari pasangan lain untuk melihat. Melihat pertanyaan Anda untuk UJ. Bulanan jelas terlihat pada chart di bawah ini. Mingguan ini menunjukkan tanda-tanda Divergence seperti pada contoh EJ pertama saya yang berbicara tentang RSIOMA - Anda dapat melihat harga semakin tinggi dan RSIOMA turun lebih rendah. Minggu RSIOMA telah lama berlalu, Tapi disinilah Divergence masuk. Juga melihat harian. Hal ini dekat atas juga. Dipadatkan pada langit-langit yang menunggu untuk istirahat dan turun. H4 akan membantu kita menemukan jeda saat Anda menyaksikannya bersama. H4 masih panjang, karena H4 patah lagi. Itu saya atau mungkin tidak membawa Daily turun dengan itu kali ini, tapi Anda akan tahu kapan itu terjadi dengan menonton RSIOMA dari waktu ke waktu. Anda juga akan bisa mengerti bagaimana mengantisipasi belokan pasar. Periksa H1 untuk mengantisipasi putaran H4 seperti yang ditunjukkan. Attached Image (klik untuk memperbesar) Apakah Anda menemukan divergensi yang selalu dapat diandalkan di sistem Anda dan apakah Anda menggunakan spot juga div tersembunyi. Saya menggunakan divergensi untuk mengetahui perlambatan aksi harga pada arah tren, pull back bisa lebih kecil dan lebih lambat terjadi, tapi jika Anda melihat UJ harian itu juga mendekati setetes, yang pada gilirannya Akan turun mingguan yang baru saja berbalik panjang dan seminggu lamanya. Bagan minggu di bawah ini. ADX menunjukkan kuat dan panjang untuk saat ini, melihat harian di bawah ini, aksi harga sepanjang hari telah menciptakan ADX yang panjang pada mingguan. Harian RSIOMA menekan untuk penurunan, hanya tindakan H4 dan H1 yang akan membantu kita dengan waktu penurunan itu. Dalam grafik mingguan Anda bisa melihat Stochastic Hijau yang telah berbalik panjang karena panjangnya sehari-hari, ini 21,10,10 sma mimcs aksi harga, ini satu lagi yang pertama masuk ke indikator arah tren. Pada akhirnya kita akan belajar masuk pada tren awal, dengan momentum dan belajar kapan harus keluar dan tidak keluar dari perdagangan awal seperti yang kita semua lakukan. Manusia tidak sabar, overtrade dan ini menjadi kejatuhan mereka. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Anda membuat saya tersenyum. Saya menggunakan 2 dasbor yang berbeda untuk melihat sekilas bagaimana pasar sedang tren. FerruFx yang dimaksud adalah 20 50 80 beberapa TFs. Ini memberi tahu saya sekilas di mana semua stochastics sedang duduk. Saya akan menemukan contoh tren untuk Anda lihat. Contoh pertama yang saya temukan adalah ADX di beberapa TFs Tren kuat. Set kedua jendela di bawah memiliki ADX saya, dasbor di samping setiap kerangka waktu menunjukkan kecepatan ADX yang berbeda. 7,21,42,89,144, ketika papan dasbor mengubah semua Kotak Hijau, tren yang kuat ada di tempat Panjang atau Pendek, ini adalah contoh yang panjang. Dashboard 2 dashboard di area grafik di atas yang ditanyakan FerruFx, tunjukkan bahwa 8,4,3, dan 21,10,10 stochastics semuanya berada di atas garis 50 pada waktu yang sama dan sebagian besar berada di atas garis 80 Juga menunjukkan kepada saya tren yang kuat, inilah tempat yang Anda inginkan ketika Anda melakukan perdagangan. Lihat saja aksi Harga pada semua kerangka waktu. Sebuah papan dasbor sederhana melirik untuk memberitahu Anda sebuah tren HOT. Attent Image (klik untuk memperbesar) Aliens Extraterrestrial Visual Systems Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota 12,875 Posting Ini telah dikirim 20 September - 3 bulan yang lalu - menggunakan RSIOMA dan Stochastic Tertunda, Proyeksi gelombang 5 panjang. 3 bulan sebelumnya, dengan melihat pemisahan stochastic tertunda di bagian bawah jendela terakhir dan dengan RSIOMA masih berada di dekat bagian atas jendela. 2 indikator ini memiliki efek Rubber band pada mereka, bila jarak di antara keduanya sangat bagus seperti yang ditunjukkan oleh Red Arrow. Ini bisa digunakan sebagai satu sistem tersendiri tersendiri. Selamat Natal Siapkan saja dan lihatlah melalui ratusan TF yang mencari set up ini, set up ini adalah pemenang 600 pip sampai saat ini. Saya akan menunjukkan ini kepada Anda karena mereka muncul di 8 layar saya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) UJ DAILY - Lihatlah semua peluang yang harus Anda masukkan ke Long UJ Ini adalah apa yang dilakukan para profesional. Masukkan sekali dan kemudian 6 kali lagi untuk membuat beban kapal RSIOMA tetap tinggi selama 8 bulan dan setiap Siklus Stokastik Tertunda ke bawah, ia kembali ke RSIOMA untuk dorongan lain yang lebih tinggi. Gunakan H4 dan H1 untuk mendekati bagian bawah baru setiap stochastic tertunda. Set up yang sama ini sudah siap di posting terakhir saya di M15, inilah yang Anda cari. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) UJ DAILY - Lihatlah semua peluang yang harus Anda masuki Long on UJ. Inilah yang dilakukan pro. Masukkan sekali dan kemudian 6 kali lagi untuk membuat beban kapal. RSIOMA tetap tinggi selama 8 bulan dan setiap Siklus Stokastik Tertunda ke bawah, ia kembali ke RSIOMA untuk dorongan lain yang lebih tinggi. Gunakan H4 dan H1 untuk mendekati bagian bawah baru setiap stochastic tertunda. Set up yang sama ini sudah siap di posting terakhir saya di M15, inilah yang Anda cari. Inilah H4 yang menggerakkan Daily. Anda dapat pin titik ini ke M5 untuk pips Anda yang paling. Apa manfaat menggunakan RSIOAMA dan bukan hanya stochastics Wasnt yang bisa mendownloadnya dari yang Anda posting di thread ini (saya menggunakan mac), tapi saya mendownloadnya di sini earnforexmetatrader-indicatorsRSIOMA tampaknya menjadi indikator yang berbeda walaupun, tidak punya Osilator ekstra itu di komputermu. Alien menyukainya karena lebih halus, ini adalah indikator gabungan jika Anda membacanya lebih banyak. Ini memberitahu saya bahwa harga telah menembus ke arah lain pada waktu yang tepat. RSIOMA tampaknya menyaring kesalahan dalam tindakan harga. Harga naik, tapi RSIOMA jatuh untuk memberi tahu saya bahwa ada perubahan harga yang akan saya dapatkan. Anda perlu menggunakannya dan melihat bagaimana reaksi itu, dan mempelajarinya. Setiap orang harus membuat sistem mereka sendiri yang sesuai untuk mereka. Dan di sistem Anda Anda perlu tahu kapan harus masuk, berapa lama waktu lama, dan kapan harus keluar. Dan kapan tidak berada dalam perdagangan. Dan apa yang saya lakukan melakukan semua hal itu. Inilah setting saya, saya mungkin telah mengubah MA menjadi 21. Alien menyukainya karena lebih halus, ini adalah indikator gabungan jika Anda membacanya lebih lanjut. Ini memberitahu saya bahwa harga telah menembus ke arah lain pada waktu yang tepat. RSIOMA tampaknya menyaring kesalahan dalam tindakan harga. Harga naik, tapi RSIOMA jatuh untuk memberi tahu saya bahwa ada perubahan harga yang akan saya dapatkan. Anda perlu menggunakannya dan melihat bagaimana reaksi itu, dan mempelajarinya. Setiap orang harus membuat sistem mereka sendiri yang sesuai untuk mereka. Dan di sistem Anda Anda perlu tahu kapan harus masuk, berapa lama waktu lama, dan kapan harus keluar. Dan kapan tidak. Saya juga melihat stochastics naik turun tanpa PA bergerak sama sekali, di mana RSIOMA akan berbaring datar sementara PA tidak bergerak, tidak ada trik. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak yang Anda dapatkan.

Comments

Popular Posts