Corporation Bank Forex Cabang Mumbai Mirror


Kode SWIFT Layanan Forex. Mumbai cabang India di Corporation Bank Apa kode SWIFTBIC India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Mumbai Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication (yaitu SWIFTBIC) adalah kode yang terdiri dari huruf dan angka dan mengidentifikasi cabang India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Mumbai yang berpartisipasi dalam National Electronic Funds Transfer (NEFT) dan Real Time Gross Settlement (RTGS) Sistem Penyelesaian Dana Elektronik di India. SWIFTBIC Code of India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Mumbai disediakan oleh International Organization for Standardization (ISO). Kode SWIFTBIC adalah kode identifikasi unik untuk keuangan (seperti bank) dan lembaga non-keuangan. Cara membaca kode SWIFTBIC dari India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Kode SWIFTBIC Mumbai adalah XXXX0XXXXXX Langkah 1. Pertama 4 charachters (XXXX) mewakili nama India, Corporation Bank, Mumbai, nama Forex Service Mumbai. Langkah 2. Charchter kelima selalu nol (0) untuk tujuan selanjutnya. Langkah 3. Terakhir 6 charachters (XXXXXX) mewakili kode identifikasi cabang India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Mumbai. Apa itu kode MICR dari India, Corporation Bank, Mumbai, Layanan Forex Mumbai Pengenal karakter tinta Magnetik ya (MICR) adalah kode yang ada di bagian bawah setiap cek India, Corporation Bank, Mumbai, Forex Services Mumbai. Anda bisa membaca kode MICR sebagai berikut. Kode MICR terdiri dari sembilan digit di mana 1. Pertama 3 digit (XXX) menunjukkan nama kota. 2. Selanjutnya 3 digit (XXX) menunjukkan kode bank. 3. Terakhir 3 digit (XXX) menunjukkan nama cabang bank. Apa yang sering digunakan Singkatan di bidang perbankan 1. BSR. Return Statistik Dasar 2. BIC. Kode Pengenal Bank 3. MICR. Pengenal karakter tinta magnetik 4. NEFT. Transfer Dana Elektronik Nasional 5. RTGS. Real Time Gross Settlement 6. CIN. Identitas Challan Num ber 7. SWIFT. Masyarakat untuk Antar Bank di Seluruh Dunia Telekom Keuangan Telekomunikasi Jenis Bank: Kartu yang Dinasionalisasi: Kartu Kredit Korporat, Kartu Kredit, Kartu Debit, Kartu Loyalitas, Jasa Kartu Mata Uang Perjalanan: Kartu Untuk Menghitung Transfer Uang, Pertukaran Mata Uang, Layanan Demat, Pembayaran Pajak Langsung, Layanan Kliring Elektronik , Fasilitas Locker, Phone Banking, Multi City Check Facility, Net Banking, Pensiun, Bantuan Pajak Pribadi dan Investasi, Manajemen Portofolio, Penjualan Eceran Koin Emas, Layanan Manajemen Kekayaan Jam Kerja: Senin sampai Jumat 9:00 pagi sampai dengan 2: 00 Pm, Sabtu 9:00 pagi sampai 11:30 Am Jenis Rekening: Rekening Giro, Rekening Demat, Rekening Deposito, Rekening Giro, Rekening Tabungan Pinjaman Pribadi: Pinjaman Kendaraan Komersial, Pinjaman Barang Konsumsi, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman Empat Roda, Kredit Perbaikan Rumah, Pinjaman Perumahan, Pinjaman Tanpa Deposit, Pinjaman Melawan Emas, Pinjaman Terhadap Properti, Pinjaman Terhadap Saham, Pinjaman Terhadap Kendaraan Bermotor, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Dua Roda Produk Reksa Dana: Obligasi, Ekuitas, Deposito Tetap, Deposito Fleksibel, Asuransi, Reksadana, Investasi Saham Investasi: Pinjaman Usaha, Pinjaman Tanpa Deposit, Pinjaman Profesional, Keuangan Proyek, Keuangan Berjangka, Perdagangan Keuangan I (Ny. Sumithra Kanchan) telah mencoba menghubungi cabang kandivali ur Telepon: (022) 28055360 banyak waktu tapi tidak ada yang mengangkatnya. My ac no adalah 17062 mira road branch, saya datang ke deposit rs 50.000 vis check no 001633 bank india pada 15213. Kemarin (04032013) ketika saya datang untuk mengupdate buku tabungan saya, Rs.100-didebet dari ac saya menuju chq Returne Lihat lebih d, ketika saya bertanya alasan mengapa dikembalikan mereka tidak siap untuk menjawab, mereka tidak mengembalikan cek. Saat saya menghubungi cabang miraroad, mereka bilang cek masih dengan cabang kandivali. Kami di shifed dari miraroad ke kandivali amp dua kali mencoba memberikan perubahan surat cabang ke miraroad branch tapi bcoz kurang staff yang mereka informasikan untuk saya datang besok, tidak mungkin saya pergi ke tanggal berikutnya kenapa masih tertunda. Mohon beritahu saya mengapa chq. Tak disayangkan amp surrenderthe cek ke saya. Anda bisa menghubungi saya di 9892695359 atau mengirimi saya tanggapan saya ke mgk7ingmail. Dengan penuh semangat menantikan tanggapanmu View Less I (Nyonya Sumithra Kanchan) telah mencoba menghubungi cabang ur kandivali Phone: (022) 28055360 banyak waktu tapi tidak ada yang mengangkatnya. My ac no adalah 17062 mira road branch, saya datang ke deposit rs 50.000 vis check no 001633 bank india pada 15213. Kemarin (04032013) ketika saya datang untuk mengupdate buku tabungan saya, Rs.100-didebet dari akun saya menuju chq Returne Lihat lebih d, ketika saya bertanya alasan mengapa dikembalikan mereka tidak siap untuk menjawab, mereka tidak mengembalikan cek. Saat saya menghubungi cabang miraroad, mereka bilang cek masih dengan cabang kandivali. Kami di shifed dari miraroad ke kandivali amp dua kali mencoba memberikan perubahan surat cabang ke miraroad branch tapi bcoz kurang staff yang mereka informasikan untuk saya datang besok, tidak mungkin saya pergi ke tanggal berikutnya kenapa masih tertunda. Mohon beritahu saya mengapa chq. Tak disayangkan amp surrenderthe cek ke saya. Anda bisa menghubungi saya di 9892695359 atau mengirimi saya tanggapan saya ke mgk7ingmail. Dengan penuh semangat menunggu tanggapanmu View Less

Comments

Popular Posts